Fahri Hamzah Posting Video Unik, Sapi melawan Kambing, "Ini Tentang Nyali dan Daya Tahan,"
Politisi Gelora, Fahri Hamzah. / istimewa
News
Nasional

Fahri Hamzah Posting Video Unik, Sapi melawan Kambing, "Ini Tentang Nyali dan Daya Tahan,"

Rabu, 20 Januari 2021 11:32 WIB 20 Januari 2021, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah memposting sebuah video kocak. Seekor sapi laga tanduk dengan seekor kambing.

Fahri Hamzah memposting video itu di twitter pribadinya tertanggal 20 Januari 2021 pukul 7.16 wib. Terlihat sapi dengan badannya yang besar melawan seekor kambing yang badannya tak sebanding dengannya.

"Pagi sudara, Se-bangsa dan Se-Tanah air!. Ini tentang nyali dan daya tahan.." tulis Fahri Hamzah di twitternya, @Fahrihamzah.

Dalam video itu, sang kambing terus bertahan dari serudukan kepala sang sapi. Bahkan sang sapi sempat menanduknya hingga terpental. 

Tapi, hal itu tak membuatnya menyerah. Sang kambing masih saja bertahan dan terus mendorongnya hingga sang sapi mundur dan meninggalkan kambing.

Para warganet ikut berkomentar.

"Ini tentang keberanian.... Gelorakan jiwa Melawan Banteng yg besar... Sebesar apapun banteng kalo dilawan dan terus dilawan pantang menyerah dia pasti akan kalah banteng pun tumbeng karna dia cengeng.... ngongeng ngongeng..," tulis akun @dedynexu.

"Kekuatan yang jauh lebih besar bisa tumbang oleh kekuatan kecil dengan izin Allah tentunya. Asal tekad kuat tak kenal menyerah," tulis akun @Busyair12161815.

"Kalo boleh koment, itu "kambing berjenggot" keberaniannya mengalahkan banteng. Pada akhirnya kelompok "berjenggot" yg sering dinyiyirin sbg kambing hitam(radikal), akhirnya mengalahkan kelompok banteng...," tulis akun @arifboyolali.

"Pagi, Pak. Betul2 ini pelajaran buat enduro persaudaraan manusia, Pak," tulis akun @Hnedri.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US