Polisi Tanjung Balai Tangkap Dua Pelaku Pencurian Lembu
Dua pelaku pencurian hewan ternak jenis lembu di Tanjung Balai. (Antara)
News
Kota Tanjung Balai

Polisi Tanjung Balai Tangkap Dua Pelaku Pencurian Lembu

Selasa, 14 Juli 2020 14:48 WIB 14 Juli 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Personel Tim Tekab Polres Tanjung Balai berhasil mengamankan dua pelaku pencurian hewan ternak jenis lembu pada Senin (13/7). Kedua pelaku itu diamankan di dua tempat yang berbeda.

"Para tersangka diciduk pada Senin di tempat berbeda. Mereka diduga melakukan pencurian lembu milik pelapor Al Mustaqim," kata Kasubbag Humas Iptu A Dahlan Panjaitan melansir Antara, Selasa (14/7).

Kedua tersangka berinisial Z alias Cerli warga kelurahan Selat Lancang dan A alias Wak Delen warga kelurahan Bunga Tanjung.

Diterangkan Panjaitan, kedua tersangka melakukan aksinya pada Jumat (3/7) pada pukul 04.00 di Jalan Palem, Lingkungan III Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar.

Dari kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah tali warna putih yang dilepas dari leher lembu, satu buah keranjang dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk mengangkut lembu, serta sepasang sepatu bot hitam milik pelaku.

"Korban mengalami kerugian Rp13 juta. Untuk proses penyidikan kedua tersangka tetap ditahan dan mendekam di sel tahanan Mapolres Tanjungbalai," ungkap Panjaitan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US