Sah! Bobby Nasution-Aulia Rachman Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Terpilih
Ketua KPU Kota Medan Agussyah Damanik (kiri) menyerahkan berkas surat hasil Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Terpilih kepada pasangan Bobby Nasution (tengah) - Aulia Rachman (kanan) di Kota Medan, Sumatera U
News
Kota Medan

Sah! Bobby Nasution-Aulia Rachman Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Terpilih

Jumat, 19 Februari 2021 08:40 WIB 19 Februari 2021, 08:40 WIB

INDOZONE.ID - KPU Medan menetapkan Bobby Nasution-Aulia Rachman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih di Pilkada 2020.

"Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut dua Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dengan perolehan sebesar 393.327 suara," ujar Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Damanik, dikutip dari Antara, Jumat (19/2).

Agussyah mengatakan proses tahapan Pilkada Kota Medan merupakan perjalanan yang cukup panjang, dan ditambah lagi penyelenggaraannya berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Namun berkat kerja keras semua pihak, penyelenggaraannya terutama ketika pemungutan suara berjalan dengan baik dan lancar, dan bahkan pihaknya mendapat penghargaan dari pimpinan.

"Jadi kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya Pemkot Medan mulai dari persiapan hingga penyediaan anggaran. Ucapan terima kasih, juga kami sampaikan kepada aparat Polri dan TNI dan dalam aspek pengamanan," ungkap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US