Tak Lagi di Amplas, Mako Polsek Patumbak Resmi Pindah ke Pasar 2
Mako Polsek Patumbak di Pasar 2, Patumbak II, Patumbak, Deli Serdang. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Tak Lagi di Amplas, Mako Polsek Patumbak Resmi Pindah ke Pasar 2

Selasa, 24 November 2020 14:39 WIB 24 November 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Kantor Polsek Patumbak resmi pindah dari Jalan Pertahanan, Medan Amplas ke Pasar 2, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Untuk itu, dengan pindahnya Mako Polsek Patumbak ke lokasi yang baru, masyarakat di sekitar Medan Amplas dan Patumbak diminta untuk tidak sungkan membuat laporan jika membutuhkan perlindungan.

"Saya mengimbau, untuk masyarakat terkhusus di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak tidak sungkan dan jangan ragu untuk datang buat laporan ke Mako Polsek Patumbak yang baru," kata Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza kepada wartawan, Selasa (24/11).

"Kami akan memberi pelayanan yang terbaik, dengan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) yang ramah," lanjut dia.

Dijelaskan Arfin, dari lokasi yang lama di Jalan Pertahanan, Mako Polsek Patumbak yang kini berjarak sekitar 4 kilometer.

Meski sudah pindah lokasi, gedung Polsek Patumbak yang lama masih tetap digunakan sebagai Pos Amplas Respon Cepat untuk menerima laporan dari masyarakat.

"Kenapa Pos Amplas difungsikan sebagai respon cepat, karena sejumlah petugas baik tugas luar (TL) standby di pos tersebut. Namun pelayanan tetap di Polsek Patumbak yang baru," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US