Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Perairan Gunungsitoli
Mayat yang berhasil dievakuasi Tim Basarnas Nias dari perairan Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (17/2/2020). (ANTARA/HO-Humas Polres Nias)
News

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Perairan Gunungsitoli

Selasa, 18 Februari 2020 12:30 WIB 18 Februari 2020, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Nelayan menemukan mayat tak dikenal di perairan Kota Gunungsitoli tepatnya sekitar satu mil dari Luaha Sowu. Mayat tanpa identitas itu ditemukan nelayan saat sedang memancing di tengah laut.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan melalui Plh Paur Humas Polres Nias, Ipda Osiduhugo Daeli mengatakan jenazah itu sudah dievakuasi oleh polisi dan Basarnas Nias.

"Kini mayat tak dikenal tersebut telah kita evakuasi dibantu oleh Basarnas Nias," kata Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan melalui Plh Paur Humas Polres Nias, Ipda Osiduhugo Daeli, Senin (17/2/2020).

Deni mengatakan ciri-ciri jenazah itu antara lain menggunakan kaos putih dan celana ponggol warna hitam. Jenazah tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Umardin Zega saat sedang memancing ikan di tengah laut. Temuan ini kemudian dilaporkan Tanjung, seorang saksi  ke Kasat Pol Air Polres Nias, Iptu Alfaret Lase.

"Kepada Kasat Pol Air dia melaporkan jika rekannya Umardin Zega yang sedang memancing di laut memberitahu melalui seluler ada mayat mengapung satu mil dari Luaha Sowu," terang Daeli.

Kasat Pol Air Polres Nias kemudian menghubungi Basarnas Nias. Polres Nias bersama Basarnas Nias kemudian mengevakuasi jenazah itu dengan menggunakan perahu karet. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk divisum.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU