Tinjau Beberapa Gereja, Kapolres Tapteng Pastikan Ibadah Malam Natal Aman dan Kondusif
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy bersama dengan Forkopimda melakukan monitoring ke gereja-gereja pada ibadah perayaan malam Natal di Tapteng, Jumat I24/12). (ANTARA/HO/HUmas Polres Tapteng)
News
Kab. Tapanuli Tengah

Tinjau Beberapa Gereja, Kapolres Tapteng Pastikan Ibadah Malam Natal Aman dan Kondusif

Sabtu, 25 Desember 2021 09:25 WIB 25 Desember 2021, 09:25 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tapanuli Tengah (Tapteng) menyebut pelaksanaan ibadah malam Natal berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikannya usai meninjau beberapa gereja di wilayah Tapteng.

"Hasil pantauan malam ini ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menjaga dan pengamanan Natal ini," kata Kapolres, AKBP Jimmy Christian Samma, seperti yang dikutip Indozone, Sabtu (25/12/2021).

Ada pun gereja yang dikunjungi Kapolres bersama dengan Sekda Tapteng dan Forkopimda, yaitu, HKBP Pandan, Gereja Katolik Pandan dan Katolik Sarudik. 

Dari hasil pantauan Kapolres bersama personilnya, pelaksanaan ibadah Natal di berlangsung aman dan tertib.

"Ribuan umat Kristen yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya di Kota Pandan, Sarudik dan Tukka, ramai merayakan Natal di gereja masing-masing. Semuanya berjalan aman," sambungnya. 

Sambil meninjau pelaksanaan ibadah malam Natal. Kapolres juga mengimbau jemaat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi. 

"Jemaat kami imbau mentaati prokes dan yang belum divaksin, agar segera divaksin," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US