Miliki Sabu, 2 Wanita & Satu Pria Dibekuk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi
Ketiga pelaku kepemilikan narkotika jenis sabu dan barang bukti di Polres Tebing Tinggi (ANTARA / HO/Polres TT)
News
Kota Tebing Tinggi

Miliki Sabu, 2 Wanita & Satu Pria Dibekuk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Minggu, 12 September 2021 16:08 WIB 12 September 2021, 16:08 WIB

INDOZONE.ID - Dua orang wanita dan seorang pria dibekuk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi dari tempat yang berbeda dalam kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Mengutip dari Antara, petugas pertama menangkap seorang pria WAP alias Win (36) warga Jalan Letda Sujono Paya Kapar Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi. 

Dari tangan pelaku disita lima bungkus plastik klip transparan berisikan kristal serbuk sabu berat kotor 0,88 gram dan uang tunai Rp.500.000 serta satu buah dompet. 

Dari tempat yang berbeda, petugas kemudian membekuk dua wanita JH (43) alias KJ, warga Jalan P.Seribu dan WTN alias Wat (33), warga Jl Mesjid Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi 

Keduanya ditangkap di Jalan P. Sumbawa, Kelurahan Persiakan. Dari tangan KJ disita barang bukti berupa 24 bungkus plastik transparan berisikan serbuk kristal sabu berat kotor 4,24 gram dan 1 buah tas

Sementara itu, dari Wat disita barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan berisikan serbuk kristal sabu bruto 0,14 gram dan 1 lembar uang Rp.5.000.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso membenarkan kejadian ini, dan dari keterangan yang disampaikan Kasat Narkoba, AKP M Yunus Tarigan melalui Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto Minggu (12/9/2021) bahwa ketiga pelaku ditangkap pada hari yang sama namun di dua tempat berbeda.

Saat diinterogasi ketiga pelaku masing-masing mengakui bahwa barang terlarang tersebut adalah miliknya kini ketiga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi.


Artikel Menarik Lainnya:

Warga Mengadu Kena Pungli e-KTP dan KK, Walkot Bobby Murka: Saya Minta Kembalikan
Walkot Bobby: Pemkot Medan Kesulitan Dapat Data COVID-19 dari Pemprov Sumut
Curi Bunga Seharga 4 Juta, Pria Lansia di Binjai Nyaris Tewas Dihajar Massa

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US