Ikut Kejar Maling, Pemuda Ini Malah Menjadi Korban Salah Lempar
Tangkapan layar postingan seorang netizen mengenai seorang pria berlumuran darah akibat dilempar sepeda saat kejar maling. (Facebook/Yogi Pradana Harahap/Screenshoot)
News
Kota Medan

Ikut Kejar Maling, Pemuda Ini Malah Menjadi Korban Salah Lempar

Selasa, 10 Maret 2020 18:00 WIB 10 Maret 2020, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda berlumuran darah di bagian wajahnya setelah dilempar sepeda saat sedang mengejar pencuri di Jalan Sei Silau Medan. Ia menjadi korban salah lempar dan salah sasaran warga lainnya.

Video mengenai kejadian ini diunggah oleh akun Facebook Yogi Pradana Harahap, Senin (9/3/2020). Postingan ini sudah dibagikan sebagai 5 kali oleh netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDANZONE?POWERED BY INDOZONE (@medanzone) on

Seperti yang dilihat Indozone, pada Selasa (10/3/2020), peristiwa ini terjadi di Jalan Sei Silau Medan. Peristiwa ini bermula dari adanya aksi warga yang mengejar seorang pencuri.

"Waktu antar orderan barusan....Kecelakaan di jl sei silau (mohon maaf wajah gk diblur, dan kamera gak jelas karena pda panik)," tulis  Yogi Pradana Harahap seperti dilihat Indozone, Selasa (10/3/2020).

Yogi menyebebutkan pada awalnya pria itu sempat ikut mengejar seorang pencuri bersama warga lainnya. Ia bermaksud menghentikan pencuri tersebut.

"Menurut warga setempat kejadian bermulai saat ada kejar kejaran maling , korban yang tergeletak di jalan itu pada saat maling dan warga yg kejar kejaran bermaksud menghentikan maling tersebut," tambahnya.

Salah seorang pengendara sepeda kemudian mendengar teriakan warga. Pengendara sepeda itu kemudian melemparkan sepedanya ke arah korban. Nahas, sepeda tersebut malah mengarah ke pria tersebut dan mengenai wajahnya. Akibatnya, ia pun berlumuran darah.

"nah karna yg naik sepeda dengar teriakan dengan maksud membantu dilemparnya lah sepeda dia tadi ke arah maling yg mau lewat( yg naik kereta ) tapi salah sasaran malah yg terkena lemparan sepeda itu yg mengejar pelaku," tulisnya.

Si pencuri sempat panik dan banting stir ke kiri. Nahas, ia malah menabrak pengendara sepeda yang sebelumnya melempar sepeda itu. Pelaku berhasil kabur dari kejaran warga.

"bukan pelaku. Lalu pelaku panik banting ke kiri lalu menabrak yg melempar sepeda tersebut . Pelaku berhasil kabur. Korban yg tergeletak dijalan , yg bawa sepeda. Korban yg mukanya berdarah itu yg terkena lemparan sepeda," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US