Seorang Nelayan di Nias Diduga Hilang di Perairan Nias Utara, Sudah 2 Hari Tidak Pulang
Tim Basarnas Nias bersiap untuk melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang (Antara/Irwanto)
News
Kab. Nias Utara

Seorang Nelayan di Nias Diduga Hilang di Perairan Nias Utara, Sudah 2 Hari Tidak Pulang

Kamis, 09 Juli 2020 14:24 WIB 09 Juli 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang nelayan di Nias bernama Atasi Telaumbanua (30), warga Desa Hiliduruwa, Kecamatan Sawo, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara hilang saat pergi memancing. Dia dilaporkan hilang sejak Selasa dan hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Informasi korban hilang kita ketahui dari Kepala Desa Hiliduruwa Erisama Telaumbanua," kata Humas Basarnas Nias Asanimu Waruwu, Kamis (9/7/2020).

Berdasarkan informasi dari keluarga, korban berangkat dengan kapal nelayan seorang diri menuju Pulau Sarangbaung, Nias Utara untuk memancing, Selasa (6/7) sekitar pukul 06.00 WIB. Seperti biasa, setelah berangkat memancing ke Pulau Sarangbaung, nelayan tersebut pulang paling lama sekitar pukul 16.00 WIB pada hari yang sama. Namun dia tak kunjung kembali, sehingga keluarga resah dan melakukan pencarian hingga, Rabu (8/7/2020).

"Karena korban tak kunjung kembali dan tak ditemukan setelah dilakukan pencarian, keluarga korban kemudian melapor kepada kepala desa dan kepala desa meminta batuan Basarnas Nias," ucapnya.

Tim Basarnas Nias langsung turun ke lapangan untuk melakukan pencarian terhadap korban hilang di perairan Nias Utara. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US