Tarik Menarik Senjata Api, Polisi Medan Barat Kena Peluru di Bagian Pinggang
Ilustrasi tembakan. / istimewa
News
Kota Medan

Tarik Menarik Senjata Api, Polisi Medan Barat Kena Peluru di Bagian Pinggang

Selasa, 27 Oktober 2020 17:14 WIB 27 Oktober 2020, 17:14 WIB

INDOZONE.ID - Petugas kepolisian Sektor Medan Barat, Aiuptu Robin terkena tembakan di bagian pinggang. Ketika itu dia hendak menangkap pelaku kriminal di Jalan Ringroad Gagak Hitam, Selasa (27/10) siang. 

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Zunaidi membenarkan peristiwa ini. Kini korban tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan. 

"Benar,terluka tembak di punggang dan setelah dirawat di oleh dokter, keadaanya mulai membaik”,ucap Afdhal." ucapnya.

Informasi yang dikumpulkan, peristiwa saat Aiptu Robin sedang duduk bersama temannya di kawasan Ringroad Gagak Hitam. Namun tak berapa lama, seorang lelaki membawa double stick datang mengarahkan senjata yang pegangnya ke arah Aiptu Robin. 

Syukurnya, pukulan double stick tak mengenai Aiptu Robin. Tahu dirinya dibawah ancaman, dia pun mengeluarkan senjata api miliknya. 

Ternyata, lelaki dengan double stick tak gentar dan terus menghujani pukulan ke arahnya. Tembakan ke atas yang dilakukan oleh Aiptu Robin tak membuatnya mundur barang selangkah. 

Hingga akhirnya, lelaki dengan double stick itu terlibat tarik-menarik senjata api dengan Aiptu Robin. Nahas, senjatanya meletus dan menyambar bagian pinggangnya. Sementara, pelaku melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. 



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US