Posting Foto Telanjang Usai Bercinta dengan Selingkuhan, Pria di Sumut Diringkus Petugas
Ilustrasi tahanan. (Freepik)
News
Kota Sibolga

Posting Foto Telanjang Usai Bercinta dengan Selingkuhan, Pria di Sumut Diringkus Petugas

Kamis, 22 Oktober 2020 14:17 WIB 22 Oktober 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial HL diringkus petugas Polres Sibolga karena mengunggah sebuah foto tanpa busana dirinya dengan selingkuhannya di media sosial pada 30 Agustus 2020 lalu.

Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R Sormin dalam keterangannya, Kamis (22/10), mengatakan bahwa penangkapan terhadap HL berawal dari laporan seorang wanita berinisial LS, yang merupakan selingkuhan HL.

Dalam laporannya, LS merasa keberatan karena HL mengunggah foto mereka tanpa busana setelah berhubungan badan. LS mengaku malu karena masih mempunyai seorang suami sah.

Dari laporan itu, kemudian petugas Polres Sibolga melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka HL.

Dari pengakuannya kepada petugas, HL sengaja mengunggah foto tersebut lantaran merasa cemburu terhadap korban yang masih memiliki suami sah.

Lebih lanjut, kata Sormin, HL telah menjalin hubungan perselingkuhan dengan SL selama 1,5 tahun. Selama itu, keduanya juga kerap melakukan hubungan suami-istri.

Atas perbuatannya, HL kini dijerat dengan Pasal 45 ayat (1) dan atau pasal 45 ayat (3) dari Undang-Undang RI tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang no 11 tahun 2008 tentang Informasi Elektronik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU