Curi Alat Barbel Untuk Beli Ayam Jago, Pria di Labuhan Batu Diringkus Petugas
Pelaku pencurian alat barbel di Kota Pinang,Labuhan Batu Selatan. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Labuhanbatu Selatan

Curi Alat Barbel Untuk Beli Ayam Jago, Pria di Labuhan Batu Diringkus Petugas

Rabu, 02 September 2020 14:02 WIB 02 September 2020, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Ari Ardana alias Poso diringkus petugas Polsekta Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan setelah mencuri alat barbel yang kemudian dijual untuk beli ayam jago, Rabu (2/9).

Kapolsekta Kota Pinang, Kompol S Sembiring kepada wartawan mengatakan penangkapan Poso berawal dari laporan korban bernama Novandri Sitepu yang kehilangan barang-barang barbel miliknya pada Rabu (26/8) sekira pukul 06.30 WIB. Dari kehilangan itu, korban mengaku mengalami kerugian yang mencapai Rp3 juta.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan di lapangan dan interogasi sejumlah saksi.

Dari hasil penyelidikan itu, pada Selasa (1/9), pihaknya kemudian berhasil meringkus pelaku, yaitu Poso di kediamannya di  Jalan Labuhan Baru, Kecamatan Kota Pinang.

Kepada petugas, Poso mengakui perbuatannya dan telah menjual alat barbel kepada seseorang pria bernama R dan hasil penjualannya itu dia pakai untuk membeli seekor ayam jago.

Petugas kemudian membawa Poso beserta barang bukti seekor ayam jago ke Mapolsekta Kota Pinang guna dilakukan pengembangan kasus lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US