Ketika Bintang Emon jadi Iblis dan Membahas Dana Bansos juga Manusia yang Tak Ada Puasnya
Komika Bintang Emon. / istimewa
News
Nasional

Ketika Bintang Emon jadi Iblis dan Membahas Dana Bansos juga Manusia yang Tak Ada Puasnya

Sabtu, 23 Januari 2021 14:00 WIB 23 Januari 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Komika Bintang Emon memposting video menjadi sesosok iblis. Dia mengaku bernama Iblis Boy dan telah memiliki banyak pencapaian.

Dikutip dari akun twitter @MELAMPPIASKAN dengan tajuk "Kelakuan si @bintangemon yang merasa terwakili sama p yang dibilang beliau fix kita satu server" tertanggal 22 Januari 2021 pukul 10.27 wib.

Dalam video itu, Bintang Emon mengaku telah puas dengan pencapaian nya. Seperti menghasut Firaun sampai mengaku sebagai Tuhan dan membuat Malin Kundang tidak mengaku ibunya.

"Halo saya Iboy, prestasi saya dalam menjadi iblis, saya pernah menghasut Firaun untuk mengaku sebagai Tuhan dan membuat Malin Kundang tidak mengaku ibunya. Itu merupakan masterpiece dari karya saya dan jujur saya cukup puas dengan pencapaian saya. Karena yang gak ada puasnya manusia ya? Sorry saya iblis," ujarnya.

Kini menurutnya, manusia kini lebih kreatif dalam membuat dosa. Insiatif dan cenderung mengkambinghitamkan Iblis. 

"Masalahnya manusia sekarang jauh lebih kreatif dalam membuat dosa. Inisiatif, bahkan cenderung mengkambinghitamkan kami. Dana Bansos dikorupsi. Bantuan Sosial dikorupsi coba, hati nuraninya dimana? bikin hoax untuk mengadu domba, berapa grup keluarga yang udah ribut. Masih nyalahin kami, hey, intropeksi diri lu tuh. Jangan gua mulu. Gak masalahnya gua ngajarin tapi kok dia jadi pinter banget nih.. haah... astagfirullah," ucap Bintang Emon.

 

Artikel menarik lainnya: 


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US