Pengumuman CPNS di Sumut: 2 Formasi di Pemkab Labuhanbatu Utara Kosong, Ini Penyebabnya
Kantor Bupati Labuhanbatu Utara di Aek Kanopan. (Google Maps)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Pengumuman CPNS di Sumut: 2 Formasi di Pemkab Labuhanbatu Utara Kosong, Ini Penyebabnya

Jumat, 30 Oktober 2020 16:25 WIB 30 Oktober 2020, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Bupati telah mengumumkan hasil akhir seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Labura tahun 2019, Jumat (30/10).

Ada sebanyak 179 CPNS yang bersiap mengisi formasi jabatan di lingkungan Pemkab Labura. Namun, ada dua formasi jabatan lainnya yang dinyatakan kosong.

Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Labura, Susi Asmarani dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/10), dua formasi jabatan yang kosong itu karena peserta yang mendaftar di formasi tersebut tidak ada yang lulus secara passing grade.

Adapun dua formasi jabatan yang kosong, yakni Pengelola Pengujian Kendaraan; Pengelola Perbengkelan dan Pengujian Kendaraan Bermotor.

Selain itu, kata Susi, tidak ada peserta dari formasi lain dengan pendidikan yang sama yang dapat mengisi dua formasi yang kosong tersebut.

Sebab, untuk formasi Pengelola Pengujian Kendaraan, Pengelola Perbengkelan dan Pengujian Kendaraan Bermotor kualifikasi pendidikan peserta harus D-III Pengujian Kendaraan Bermotor.

Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Labura dapat dilihat di https://bkd.labura.go.id/pengumuman-hasil-akhir-seleksi-penerimaan-cpns-kab-labuhanbatu-utara-formasi-tahun-2019/.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU