Tak Mendapat Restu Menikah, Lelaki di Riau Habisi Nyawa Orang Tua Kekasihnya
Tak Mendapat Restu Menikah, Lelaki di Riau Habisi Orangtua Kekasihnya. (Foto/Istimewa)
News
Nasional

Tak Mendapat Restu Menikah, Lelaki di Riau Habisi Nyawa Orang Tua Kekasihnya

Senin, 01 November 2021 10:42 WIB 01 November 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Lelaki di Riau yang memiliki nama Niko Alberto (21) habisi nyawa orang tua kekasihnya atau pacarnya, Pangolop Gultom (51). Hal itu dia lakukan karena tidak mendapat restu untuk menikah dengan anak korban.

Berdasarkan infromasi yang dihimpun dari akun media sosial Instagram, kejadian pembunuhan ituterjadi pada hari Sabtu (30/10/2021) sekira pukul 12.30 WIB. 

Kapolres Rohul, AKBP Wimpiyanto, menjelaskan, awal kornologi pembunuhan tersebut, pelaku awalnya datang ke rumah korban di Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau. Tak lain ingin meminta restu untuk menikahi anak korban, tetapi korban tidak merestuhi hal itu.

Setelah itu, dia katakan, koraban dan pelaku sempat cekcok. Tak lama kemudian pelaku melakukan penganiayaan pakai alat dodos yang biasa digunakan untuk panen kelapa sawit.

"Penganiayaan menggunakan alat dodos sawit menyebabkan korban meninggal di lokasi," ungkap Kapolres Rohul, AKBP Wimpiyanto, seperti yang dikutip Indozone dari akun media sosial Instagram makassar_iinfo, Senin (1/11/2021).

Usai korban tewas, pelaku diamankan warga dan keluarga korban. Selanjutnya diserahkan ke anggota TNI dan polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga.

Lanjutnya menjelaskan, saat diinterogasi oleh polisi, pelaku mengaku aksi nekat itu dilakukan karena cinta dengan anak korban, namun tidak direstui.

"Setelah diamankan pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan sebilah dodos. Ini karena pelaku suka atau cinta dengan anak korban, tetapi tidak disetujui oleh korban," katanya.

Untuk barang bukti yang diamankan di lokasi adalah sebilah dodos bergagang kayu dan panjang berukuran lebih kurang 4 meter. Termasuk pakaian korban dan pelaku yang berlumuran darah.  

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US