Dinkes Bantah Wali Kota Bobby Nasution Terinfeksi Covid-19: Dia Cuma Mengisolasi Diri
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Instagram/bobbynst)
News
Kota Medan

Dinkes Bantah Wali Kota Bobby Nasution Terinfeksi Covid-19: Dia Cuma Mengisolasi Diri

Kamis, 22 Juli 2021 08:54 WIB 22 Juli 2021, 08:54 WIB

INDOZONE.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan Kota Medan Syamsul Arifin membantah rumor yang menyebutkan Wali Kota Bobby Nasution terinfeksi Covid-19. Namun dia membenarkan bahwa Bobby sedang menjalani isolasi mandiri.

"Tidak benar. Cuma dia mengisolasi mandiri diri mungkin. Hari Senin, sama kami di kantor, saat mengikuti pengarahan yang disampaikan Presiden Joko Widodo terkait penanganan Covid-19 secara virtual dari ruang Command Center Kantor Wali Kota Medan," kata Syamsul melansir Antara, Kamis (22/7).

Syamsul mengatakan isolasi mandiri yang dilakukan Bobby sebagai upaya mencegah infeksi Covid-19 lantaran dalam beberapa hari belakangan ini banyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau tempat keramaian.

"Sehat-sehat saja kok. Hanya saja mungkin untuk menghindari kontak, takut juga dia. Belakangan ini dia kan turun-turun ke lapangan itu. Dia mengurangi kontak saja dengan orang," ucap Syamsul.

Sebelumnya, tersiar rumor yang menyebutkan bahwa Bobby Nasution terinfeksi Covid-19. Bobby diduga tertular Covid-19 dari seorang anggota Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres).

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US