Walkot Bobby Persilahkan Warga Medan Datang ke Balai Kota Setiap Sabtu Malam
Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Instagram/Bobbynst)
News
Kota Medan

Walkot Bobby Persilahkan Warga Medan Datang ke Balai Kota Setiap Sabtu Malam

Minggu, 21 November 2021 10:15 WIB 21 November 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan opsi baru warga Medan untuk menghabiskan akhir pekan. Ia mempersilahkan warga Medan untuk berkunjung ke Balai Kota di Jalan Maulana Lubis setiap Sabtu malam.

"Setiap Sabtu malam, masyarakat kota Medan dapat berkunjung ke Pekan Kuliner Kondang di Kantor Wali Kota Medan, sambil mencicipi kuliner dari UMKM Medan sekaligus menyaksikan pertunjukan seni dan budaya serta aktivitas ekonomi kreatif," katanya seperti yang dikutip Indozone dari akun Instagram pribadinya, Minggu (21/11/2021).

Ia menjelaskan Kantor Wali Kota Medan terbuka untuk umum setiap akhir pekan. Di sana warga Medan bisa berkuliner ria sembari menonton pertunjukan budaya, musik, dan lainnya.

"Jadi malam ini seremoninya, pembukaan. Mulai malam minggu depan warga Medan bisa ke Kantor Wali Kota. Silahkan datang, kita sudah siapkan kulineran, jajanan dan pertunjukan kekinian," jelasanya.

Menantu Presiden Jokowi itu memang diketahui sedang gencar memebangkitkan ekonomi masayrakat Kota Medan yang terdampak pandemi COVID-19 melalui kegiatan festival kuliner dan budaya.

"Kita support pelaku UMKM, kita mau bangkitkan ekonomi di masa pandemi ini. Di samping itu kita juga mau berikan suasana baru kepada masyarakat Medan," sebutnya.

Ia menambahkan seluruh kegiatan baik itu Pekan Kuliner Kondang (PKK) maupun pertunjukan seni hanya boleh dikunjungi oleh warga yang telah vaksin dan punya aplikasi PeduliLindungi. Protokol kesehatan (prokes) ketat juga diwajibkan di lokasi tersebut.

"Jumlah pengunjung tentunya dibatasi. Prokes wajib, vaksin wajib, PeduliLindungi wajib. Jangan lengah," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU