Seorang Anggota DPRD Medan Pasang Spanduk Tolak Pendirian SPBU Shell, Ini Alasannya
Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan Dedy Aksyari Nasution memasang spanduk penolakan SPBU Shell di Jalan Wahidin, Medan. (Antara)
News
Kota Medan

Seorang Anggota DPRD Medan Pasang Spanduk Tolak Pendirian SPBU Shell, Ini Alasannya

Sabtu, 03 Juli 2021 09:29 WIB 03 Juli 2021, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anggota DPRD Medan bernama Dedy Aksyari Nasution memasang spanduk yang berisi penolakan rencana pendirian SPBU Shell di Jalan Wahidin, Medan Area.

Seperti yang terlihat dalam foto, spanduk tersebut dipasang di pagar rumah seorang warga atau tepat di depan lokasi rencana pendirian SPBU milik Shell. Spanduk tersebut juga dilengkapi foto Dedy Aksyari Nasution.

"Saya DEDY AKSYARI NASUTION, ST Anggota DPRD Kota Medan Komisi IV Fraksi GERINDRA MENOLAK pembangunan SPBU SHELL di lokasi ini," demikian tulis isi spanduk tersebut.

Melansir laporan Antara, Sabtu (3/7), Dedy membenarkan bahwa dirinya memasang spanduk tersebut. Dia mengatakan spanduk tersebut merupakan perwakilan dari suara warga setempat yang menolak rencana pendirian SPBU Shell.

"Benar, spanduk itu berasal dari saya. Itu keberatan warga perlu dipertimbangkan. Harus diselesaikan dulu. Dan rekomendasi dari Komisi IV, kan tidak semua anggota dewan setuju. Hingga kini rekomendasi itu masih ditahan Ketua Hasyim," kata Dedy.

Pada Mei lalu, kata Dedy, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim telah meminta Pemerintah Kota Medan agar mengkaji ulang Izin Mendirikan Bangunan (IMB) SPBU tersebut karena masyarakat setempat menolaknya.

"Di kawasan ini ada sekolah dan pengisian tabung oksigen. Itu, jelas sangat berbahaya sekali. Saya sudah menyampaikan langsung ke saudara Wali Kota Bobby Nasution, dan beliau justru heran kenapa IMB bisa dikeluarkan," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US