CFD di Pematangsiantar Diwarnai Pengenalan Abjad Bahasa Isyarat
Komunitas Kita Peduli Teman Tuli memperlihatkan panduan bahasa isyarat. (ANTARA/ HO Humas)
News
Kota Pematang Siantar

CFD di Pematangsiantar Diwarnai Pengenalan Abjad Bahasa Isyarat

Senin, 10 Februari 2020 15:34 WIB 10 Februari 2020, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Para peserta Car Free Day (CFD) di Jalan H Adam Malik Kota Pematangsiantar diberikan kesempatan belajar bahasa isyarat bersama Komunitas Yayasan Kita Serupa, Minggu (9/2/2020).

Komunitas Teman Yuli yang merupakan bagian dari Komunitas Yayasan Kita Serupa tampak berbaur dengan Para Teman Dengar (sebutan untuk yang bisa mendengar). Komunitas Teman Yuli mengajarkan abjad bahasa isyarat kepada Para Teman Dengar.

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, Kusdianto merasa berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Yayasan Kita Serupa. Menurutnya, komunitas ini sudah berbagi untuk belajar abjad bahasa isyarat.

Sekda juga menyampaikan ucapan selamat untuk Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2020. Hari Pers Nasional 2020 dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Acara CFD di Kota Pematangsiantar pada Minggu (9/2/2020) juga diramaikan dengan sejumlah kegiatan. Di antaranya, senam aerobik, futsal dan basket on the street, mandi bola, penampilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pematangsiantar, dan permainan.

"Mari kita ramaikan acara Car Free Day setiap minggunya," ajak Kusdianto.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US