Kendaraan Dinas Pemkab Batubara Tabrakan dengan Mobil Berisi Rombongan Pelayat, 1 Tewas
Mobil dinas milik Pemkab Batubara tabrakan dengan mobil berisi rombongan pelayat di Jalinsum, Lima Puluh, Batubara, Rabu (2/6). (Dok. Istimewa)
News
Kab. Batu Bara

Kendaraan Dinas Pemkab Batubara Tabrakan dengan Mobil Berisi Rombongan Pelayat, 1 Tewas

Kamis, 03 Juni 2021 10:58 WIB 03 Juni 2021, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Kendaraan dinas milik Pemkab Batubara tabrakan dengan mobil berisi rombongan pelayat saat melintas di Jalinsum, Desa Perkebunan Lima Manis, Kecamata Lima Puluh, Batubara, Rabu (2/6).

Kanit Lakalantas Polres Batubara Ipda Wahidin dalam keterangannya mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi berawal dari saat mobil dinas Pemkab Batubara mengalami pecah ban di tengah perjalanan.

Akibat pecah ban itu, mobil oleng hingga tabrakan dengan mobil yang berada di depannya yang berisi delapan penumpang rombongan pelayat dari Kota Medan.

"Kejadian lakalantas mobil Grand Livina milik Pemkab Batu Bara, BK 1144 BB, dikemudikan Alfin Hariadi seorang PNS mengalami pecah ban sehingga dia hilang kendali mengambil jalan ke sebelah kanan dan pada saat itu dari arah berlawanan datang mobil Avanza BK-1228-JF," terang Wahidin.

Dari kejadian ini, seorang korban bernama Farida Hanum (61) yang berada dalam rombongan pelayat tersebut meninggal dunia.

Diketahui rombongan pelayat ini hendak pulang ke Medan usai melayat ke rumah kerabatnya yang berada di Kisaran, Asahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU