Pemko Medan Dapat Hibah Dua Mobil Vaksin Keliling dari Kadin Indonesia
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah), Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) dan Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid saat pelepasan mobil vaksin keliling, Sabtu (25/9) (ANTARA/Andika Syahputra)
News
Kota Medan

Pemko Medan Dapat Hibah Dua Mobil Vaksin Keliling dari Kadin Indonesia

Sabtu, 25 September 2021 16:35 WIB 25 September 2021, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menghibahkan dua mobil untuk pelaksanaan vaksinasi keliling di Kota Medan. Mobil tersebut selanjutnya akan mendatangi masyarakat untuk diberikan vaksin COVID-19.

"Mobil vaksin keliling itu akan mengelilingi Kota Medan, dengan dosis 10 ribu vaksin, untuk 5 ribu peserta. Yang menerima vaksin akan diberi sembako," kata Ketua Kadin Medan, Arman Chandra usai acara pelepasan mobil vaksin keliling di Jalan Wali Kota, Sabtu (25/9/2021).

Momen pemberian bantuan tersebut turut dihadiri Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, Menteri BUMN, Erick Thohir, Ketua Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid dan Ketua Kadin Sumut, Ivan Iskandar Batubara.

Selain memberikan mobil keliling, Kadin secara khusus juga bekerjasama dengan Pemko Medan untuk melakukan vaksinasi di Perumahan Padang Golf Komplek Malibu.

"Di sana ada 60.000 dosis vaksin yang diberikan kepada 30.000 peserta dalam dua bulan ke depan," ungkapnya.

Bobby Afif Nasution pun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kadin atas bantuan mobil untuk program vaksinasi keliling tersebut. Menurutnya, salah satu cara memutus mata rantai COVID-19 adalah mempercepat vaksinasi.

"Kami Pemko Medan mengucapkan terimakasih atas seluruh program dari Kadin Indonesia beserta bapak Menteri BUMN, Erick Thohir karena kegiatan pada hari ini membantu masyarakat terkhusus untuk mempercepat vaksinasi dan mempercepat memutus mata rantai COVID-19," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Polres Tapsel Bagikan Sembako Tunjangan PPKM Mikro
Gegara Pinjam Uang Online, Pria Asal Taput Nekat Bakar Kakak Ipar
PGRI Desak Pemerintah Revisi Aturan Rekrutmen Guru PPPK dan Perbaiki Pelaksanaannya

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US