Jelang Kompetisi Liga 2, PSMS Medan Mulai Susun Kerangka Tim
Skuad PSMS menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan. (Instagram/official_psmsmedan)
News
Kota Medan

Jelang Kompetisi Liga 2, PSMS Medan Mulai Susun Kerangka Tim

Selasa, 08 Juni 2021 09:07 WIB 08 Juni 2021, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Tim pelatih PSMS Medan mulai menyusun kerangka tim dalam upaya menghadapi kompetisi Liga 2 pada Juli 2021 mendatang.

Melansir Antara, Selasa (8/6), pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan pihaknya menyusun kerangka tim dengan menempatkan pemain berdasarkan skill yang dimilikinya.

"Artinya kompetisi sudah jelas Juli, paling tidak kita harus sudah membuat skema kerangka tim. Pelan-pelan kita harus membuat yang terbaik di tim PSMS disesuaikan dengan materi yang ada," terang Ansyari.

Ansyari mengatakan format timnya akan semakin lengkap dengan rencana kedatangan dua pemain baru dalam skuad Ayam Kinantan. Namun dia belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait rencana kedatangan dua pemain baru itu.

"Ya dua pemain akan datang, dan ini satu hal positif, kerjasama manajer dan tim pelatih. Kalau kisi-kisinya nanti aja kalau sudah datang. Nanti dikasih tau gak seru lagi," ucap dia.

Mengenai pemain yang sudah terlihat semakin total berlatih, dia menilainya sebagai proses membangun mental pemain.

"Saya kira dalam sepakbola kita harus membangun mental skuad yang ada. Kalau dalam berlatih mereka tidak menunjukan permainan yang bagus nanti akan sama saat bertanding," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US