Viral! Kebanyakan Nonton Kungfu, Bocah Asal Nias Disebut Manusia Karet
Kolase Foto Bocah Lihai Meragakan Gerakan Kungfu (Foto/Istimewa).
News
Kab. Nias

Viral! Kebanyakan Nonton Kungfu, Bocah Asal Nias Disebut Manusia Karet

Rabu, 22 September 2021 16:33 WIB 22 September 2021, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan atraksi dari seorang bocah asal Nias. Pasalnya tubuh bocah tersebut kentur seperti karet. Maka dari itu, orang-orang menyebutnya manusia karet. 

Atraksi itu terlihat dari rekaman video amatir yang beredar luas hingga viral di media sosial. Dalam video tersebut seorang lelaki merekam video saat bocah itu melakukan atraksi di atas tanah dengan gawainya. 

Tampak anak tersebut memperagakan gaya kunfu seperti di film. Salah satunya gaya kayang, tetapi kepalanya dan kakinya menyentuh ke tanah serta tangannya. 

Tidak hanya itu saja, bocah itu juga menirukan gaya Kung Fu Shaolin, Qi Gong dan Taijiquan. Bahkan postur tubuhnya hingga rambutnya juga menirukan Shaolin. 

Berdasarkan informasi yang dhimpun melalui media sosial Instagram @andreli48, bocah tersebut pintar menirukan gaya kungfu karena berawal dari nonton video kungfu. Kemudian, bisa memeragakannya hingga badanya lentur maka bocah itu dijuluki sebagai Manusia Karet Nias. 

Bocah yang diketahui berama Dion Prastama Gulo itu asala Sumut, Kabupaten Nias, Kecamatan Sogaeadu. Desa saitagaramba. Menurut keterangan video badannya lentur bisa berputar dan pintar menirukan gerakan kungfu. 

Artikel Menarik Lainnya:


Tak Takut dengan Polsek Hingga Ormas, Preman Ancam Pedagang Pasar Sambu Medan
Lelaki Separuh Baya Asal Medan Tembak Teman Sendiri, Berakhir di Penjara
KKB Lakukan Kekerasan Kepada Perawat, Ratusan Nakes Tanyakan Peran HAM di Papua

TAG
Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU