Geger Balita Hilang Secara Misterius di Medan Labuhan, Basarnas Turun Tangan
Ilustrasi orang hilang (Pixabay)
News
Kota Medan

Geger Balita Hilang Secara Misterius di Medan Labuhan, Basarnas Turun Tangan

Minggu, 19 September 2021 16:17 WIB 19 September 2021, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Beredar kabar seorang balita hilang secara misterius.  Hal itu sontak membuat warga bantaran Sungai Deli tepatnya Lingkungan VIII, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara geger, Sabtu (18/9).

Bocah yang diketahui bernama Haikal Pratama (4) itu tiba-tiba hilang tanpa jejak dari rumahnya. Anak pertama pasangan Irwan Syahputra (34) dan Puput (33) tersebut hilang dari rumah sejak, Jumat (17/9) sekitar pukul 18.00 WIB.

Puput, sang ibu mengatakan, dirinya saat itu hendak mandi dan mengurung anaknya di dalam rumah. Namun setelah selesai mandi, dia melihat anak nya sudah tidak ada, sementara pintu rumah sudah terbuka.

Warga sekitar sempat mencari keberadaan Haikal di sekitar  Sungai Deli yang tak jauh dari rumah korban, tapi tak kunjung ditemukan. Hingga akhirnya warga dibantu Tim Basarnas Kota Medan melanjutkan pencarian. Namun hingga Sabtu sore belum juga menemukan keberadaan bocah laki-laki tersebut.

Sementara itu, Rangkuti koordinator Basarnas Medan mengatakan pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan hari ini Minggu (19/9/2021).

Menurut Rangkuti, tim juga masih menduga-duga apakah benar Haikal hilang di sungai, karena tidak ada warga yang melihat secara pasti kalau anak tersebut jatuh ke sungai . Namun demikian pihaknya tetap melakukan penyisiran menggunakan perahu.


Artikel Menarik Lainnya:

Truk Kelebihan Muatan Sering Melintas, Warga Marelan Blokade Jalan Danau Siombak
Kirab Api PON XX Papua di Jayapura Dimulai 1 Oktober
Viral! Preman Lakukan Pungli di Pasar Petisah Hingga Memaki Pemilik Toko
 

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US