Viral di Medsos, Pria Positif Covid-19 Berkeliaran, Akhirnya Diringkus Polrestabes Medan
Viral di Medsos, Pria Positif Covid-19 yang Berkeliaran, Akhirnya Diringkus Polrestabes Medan. (foto/istimewa)
News
Kota Medan

Viral di Medsos, Pria Positif Covid-19 Berkeliaran, Akhirnya Diringkus Polrestabes Medan

Senin, 09 Agustus 2021 20:44 WIB 09 Agustus 2021, 20:44 WIB

INDOZONE.ID - Sempat viral di media sosial, pria bernama Sehat (54) yang menyatakan dirinya positif Covid-19 dan tidak menjalani isolasi mandiri. Malah, berkeliaran dari warung ke warung untuk pamer wisata kuliner, serta ia abadikan melalui video dan disebarkan ke medsos.

Akhirnya pria itu diringkus personel Polrestabes Medan. Warga Jalan DL FL Tobing Nomor 50 A, Medan itu diringkus petugas Polrestabes Medan dari lokasi pemandian, Sidebuk-debuk, Sibolangit, Minggu (8/8) malam.

“Sudah diangkut polisi jam 12 malam di Lau Sidebuk-debuk. Dia pikir inap di tempat mandi belerang orang gak tahu. Sekarang di Polrestabes Medan,” begitu bunyi pesan Group WA yang beredar, seperti yang dikutip Indozone, Senin, (9/8).

Dalam hal ini, Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Medan Madohar Tambunan mengatakan, Satgas Covid-19 sudah berusaha mendatangi rumah pria tersebut, namun tidak bertemu dengan yang bersangkutan.

"Itu sedang kami telusuri, kami sudah datangi rumahnya tapi rumahnya gudang tempat simpan mobil. Jadi kami tadi tidak tau siapa yang menghuni," katanya, Senin (9/8).

Ia mengaku, dari pihak kelurahan setempat telah memproses keberadaan pria tersebut untuk ditindak tegas. Tetapi hal ini sudah diproses kelurahan dan pihak kecamatan.

Disinggung terkait pria tersebut sudah ditahan Mapolresta Medan. Ia pun sangat bersyukur.

"Kalau sudah ditindaklanjuti oleh Polres bagus kali lah, karena saya belum ada dapat update terbarunya. Terakhir semalam," ucapnya.

Ia juga berharap pelaku ditindak sepantasnya, karena sudah memperkeruh keadaan di masa pandemi Covid-19.

Seperti dikeahui, Sehat (54) Warrga Jalan Dr FL Tobing No.50 A sempat menggemparkan media sosial. Pasalnya, sudah 5 kali test PCR dengan hasil positif covid, pria paruh baya itu malah seenaknya keluyuran dan makan berpindah-pinda

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US