Kesal dengan 'Salam dari Binjai', Bule Ini Pertanyakan Apa salah Pohon?
Tangkapan layar video bula yang kesal dengan konten 'Salam dari Binjai' (TikTok/Daooddebu)
News
Kota Binjai

Kesal dengan 'Salam dari Binjai', Bule Ini Pertanyakan Apa salah Pohon?

Rabu, 27 Oktober 2021 14:53 WIB 27 Oktober 2021, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan ungkapan 'Salam dari Binjai.' Istilah itu sendiri pertama kali muncul sejak seorang konten kreator TikTok kerap memakai kalimat tersebut dalam video-videonya.

Pengguna TikTok bernama Parispernandes itu membuat konten video memukul pohon pisang sambil mengucapkan kalimat 'salam dari Binjai'. Sejak itulah 'salam dari Binjai' populer dan banyak diikuti pengguna media sosial yang lain.

Namun dibalik kehebohan 'salam dari Binjai.' rupanya seorang bule mangku kesal dan heran dengan konten memukul pohon pisang tersebut. Ia bahkan bertanya apa salah pohon yang dipukuli dalam vido-video itu. 

"Kenapa orang bilang salam dari Binjai terus dia tonjok-tonjok pohon, apa salah pohonnya? Harusnya salam dari Indonesia terus pohonnya disiram, kasih air dirawat bukan dihancurin kayak gitu," kata Daooddebu dalam videonya yang dilihat Indozone Rabu (27/10/2021). 

Ia pun sangat menyayangkan konten bercandan tersebut dan meminta orang-orang berhenti memukul pohon pisang. 

"Berapa pohon yang hancur gara-gara orang pengen viral aja, woi kenapa salah pohonnya, apa salah pohonnya. Woi sadar bro," jelasnya.

Sontak video kritik bule itupun menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang setuju dengan pendapatnya, namun ada juga yang tidak. 

"Tamparan keras untuk Kita semua! Dia orang bule aja bisa ngasih contoh yang baik untuk mengharumkan nama Indonesia!." kata PMC Kids.

"Akhirnya ada yang ngewakilin buat bicara," ucap Cucunya kian santang.

"Binjai itu salah satu kota di Indonesia, pohon pisang yang udah tumbuh buah gak bakal bisa tumbuh lagi makanya ga perlu disiram karena ga perlu," jelas Da.

"Emang pohon pisang kalau sekali berbuah harus di tebang, biar tumbuh tunas baru, jadi kalau mau kritik, harus tau dasarnya dulu," sambung Resky Saputra.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US