Warga Curigai Bau Busuk, Ternyata Mayat Terapung di Parit Perkebunan PTPN II Langkat
Warga Curigai Bau Busuk, Ternyata Mayat Terapung di Parit Perkebunan PTPN II Langkat. (foto/istimewa).
News
Kab. Langkat

Warga Curigai Bau Busuk, Ternyata Mayat Terapung di Parit Perkebunan PTPN II Langkat

Minggu, 12 September 2021 23:23 WIB 12 September 2021, 23:23 WIB

INDOZONE.ID - Mayat wanita tanpa indentitas ditemukan dalan keadaan mulai membusuk mengapung dalam aliran parit perkebunan PTPN II, di Jalan Proklamasi Lingkungan X Kelurahan Kuwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu, pukul 08.30 WIB.

"Memang benar, tadi pagi kita menerima laporan dari warga yang menemukan mayat berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terapung dengan posisi telungkup," ujar Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, Minggu (12/9/2021).

Penemuan mayat tanpa busana yang diperkirakan berumur 35 hingga 40 tahun tersebut memiliki ciri-ciri bentuk wajah bulat, rambut hitam, tinggi badan sekitar 164 sentimeter.

Saat ditemukan kondisinya seluruh kulit disekujur tubuh sudah mengupas termasuk kulit pada telapak tangan kiri dan kanan, begitu juga pada kulit telapak kaki kiri dan kanan. Diperkirakan mayat itu sudah meninggal sekitar 2 hingga 3 hari, karena kondisi mayat sudah berbau busuk.

Penemuan mayat wanita itu berawal dari saksi Sofian merupakan warga Pasar VII Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, yang mencium bau busuk pada saat melintas di Jalan Proklamasi dekat Titi Penceng.

Kemudian, dirinya curiga dengan bau busuk lalu memncari sumber bau busuk tersebut. Namun, ia malah menemukan mayat sudah terapung dalam keadaan terlungkup di aliran parit Perkebunan PTPN II.

Atas penemuan itu, Sofian kemudian melapor kepada Kadus dan personil Polsek Stabat. Selanjutnya petugas mendatangi TKP. Petugas kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bayangkara Medan.

"Sejauh ini tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh mayat. Bahkan menurut keterangan saksi-saksi di lokasi tersebut, mayat itu diduga orang gila, ujarKasubag Humas Polres Langkat.

Naturalisasi Jadi Amunisi Baru PSMS Medan, Manajemen Sudah Pra Kontrak Mamadou
Lapangan Merdeka Medan Sebagai Cagar Budaya, Ini Buktinya
Memilukan, Lihat Ibunya Dipukuli Preman, Anak Wanita Pedagang Pasar Gambir Tembung Trauma

 
 

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU