Terciduk Kantongi Sabu, Pengedar Narkoba di Langkat Ini Langsung Diringkus Petugas
Tersangka narkoba beserta barang bukti. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Langkat

Terciduk Kantongi Sabu, Pengedar Narkoba di Langkat Ini Langsung Diringkus Petugas

Rabu, 02 Desember 2020 19:42 WIB 02 Desember 2020, 19:42 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama M Irwansyah alias Iwan Taing diringkus petugas Polsek Pangkalan Brandan karena ketahuan mengantongi narkotika jenis sabu yang siap edar di Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat.

Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan Iptu Dedy Y P Ginting dalam keterangannya, Rabu (2/12) mengatakan bahwa penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebut adanya seorang pria yang kerap bertransaksi narkoba di Gang Amal, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan.

Dari informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud dan menangkap tersangka Iwan Taing.

Saat itu, kata Dedy, ketika petugas mendatanginya, terlihat tersangka mencoba membuang barang bukti sabu itu ke tanah dengan menggunakan tangan kirinya.

Kepada petugas, tersangka mengaku bahwa sabu itu diperoleh dari seorang berinisial FI yang berada di Gang Armenia, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan.

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti yang terdiri dari tiga paket plastik klip bening les merah yang berisikan narkotika jenis sabu seberat 2,64 gram, lima paket plastik klip bening les merah ukuran besar kosong.

Lalu, lima paket plastik klip bening les merah ukuran kecil kosong, dua handphone, satu dompet kecil.

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Pangkalan Brandan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US