Tabrak 3 Sepeda Motor di Jalinsum, Pengemudi Colt Diesel Kabur Melarikan Diri
Kecelakaan beruntun di Tanjung Morawa. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Tabrak 3 Sepeda Motor di Jalinsum, Pengemudi Colt Diesel Kabur Melarikan Diri

Rabu, 18 November 2020 14:14 WIB 18 November 2020, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Setelah menabrak tiga sepeda motor di Jalan Medan-Tanjung Morawa, KM12-13, Dusun 1, Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa, pengemudi Mitsubishi Colt Diesel ini malah kabur melarikan diri.

Kecelakaan beruntun itu terjadi pada Selasa pagi (17/11) sekira pukul 07.15 WIB. Saat itu, sopir Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BK 8521 CW menabrak sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai Imam Novit, Honda Scoopy BK 5799 AGJ yang dikendarai Sela Tinambunan, dan Honda Vario BK 4594 AIR yang dikendarai Sumarno.

Akibat peristiwa itu, ketiga pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka. Sementara itu, pengemudi supir Colt Diesel itu malah kabur tak mau bertanggung jawab.

"Pengudi Mobil barang Mitsubishi Colt Diesel BK 8521 CW, identitasnya masih kita selidiki, karena melarikan diri setelah kejadian,” demikian kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo dalam keterangannya.

Dijelaskan Widodo, kecelakaan itu berawal dari pengemudi Colt Diesel datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Setibanya di lokasi kejadian, yakni di depan Taman Pemakaman Umum (TPU) Muslim, pengemudi Colt Diesel itu menabrak bagian belakang motor Suzuki Shogun.

Setelah menabrak motor tersebut, pengemudi itu kembali menabrak sepeda motor lainnya, Honda Scoopy dan Honda Vario.

"Semua kendaraan ini melaju dari arah yang sama, dari Tebing menuju Medan," ucap dia.

Setelah kejadian, ketiga pengendara yang mengalami luka-luka itu dibawa ke Rumah Sakit Grand Medistra, Lubuk Pakam, dan Rumah Sakit Mitra Sehat di Tanjung Morawa untuk mendapat perawatan medis.

"Ketiga pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan keempat kendaraan sudah kita amankan sebagai barang bukti. Kita sedang melidik sopir Colt Diesel yang kabur," pungkas dia.

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US