Bawa Pesanan, Seorang Ojek Online di Medan Meninggal Dunia Ditabrak Mobil
Ilustrasi kecelakaan. / istimewa
News
Kota Medan

Bawa Pesanan, Seorang Ojek Online di Medan Meninggal Dunia Ditabrak Mobil

Sabtu, 21 November 2020 16:51 WIB 21 November 2020, 16:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ojek online meninggal mengenaskan di persimpangan Jalan Imam Bonjol Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/11/2020). Dia tewas karena kendaraannya bertabrakan dengan satu unit mobil sedan.

Korban diketahui adalah warga Jalan Karya Setuju Karang Berombak. Korban masih menggunakan pakaian lengkap ojek online dan ada paketan makanan di sepeda motornya. 

Warga sekitar, Zulham menyebutkan kecelakaan saat korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi BK 2519 AES datang dari arah Jalan Palang Merah menuju Jalan Zainul Arifin. Diduga korban melanggar rambu lalu lintas dan ditabrak oleh mobil sedan bernomor polisi BK 1079 AAS dari arah Jalan Imam Bonjol ke Jalan Sudirman.

Akibat kecelakaan itu, tubuh korban melayang beberapa meter dan jatuh ke bawah sebatang pohon besar. Korban pun tak bergerak lagi. Sedangkan sepeda motornya terjepit di bawah mobil sedan. 

"Motornya lagi pelan-pelan lihat kiri kanan dan mungkin mau motong jalan saya juga tidak tahu dan langsung ditabrak mobil. Mobilnya emang kencang," ujar Zulham.

Kasus kecelakaan maut tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polrestabes Medan. Polisi langsung mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US