Keributan Dini Hari di Tempat Hiburan Malam di Medan, Dua Polisi Luka-luka Dianiaya
Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko. (Antara/HO)
News
Kota Medan

Keributan Dini Hari di Tempat Hiburan Malam di Medan, Dua Polisi Luka-luka Dianiaya

Senin, 20 Juli 2020 13:03 WIB 20 Juli 2020, 13:03 WIB

INDOZONE.ID - Perkelahiran antar oknum polisi dan sekelompok orang terjadi di sebuah hiburan malam di Kel Kesawan, Kec Medan Barat, Minggu (19/7/2020) dinihari.

Akibat kejadian itu, dua anggota kepolisian, Bripka KG anggota Brimob Kompi 4 Yon C dan Bripka M anggota Ditlantas Poldasu sempat menjalani perawatan di RS Materna kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Medan. Berdasarkan keterangan dari Polrestabes Medan, peristiwa dua oknum polisi dianiaya di tempat hiburan malam berawal saat korban mendatangi lokasi sesuai undangan rekannya, Bripda M sekira pukul 03:00 WIB.

Tak lama kemudian, korban Bripka KG tiba di lokasi dan bertemu dengan Bripda M. Entah karena apa, tiba-tiba terjadi keributan di lokasi hiburan malam itu. Keributan tersebut berimbas kepada kedua anggota Polri tersebut. Bripda M mencoba menghindar, namun Bripka KG menjadi korban penyerangan yang sampai ke halaman parkir. 

Bripka M pun menyusul temannya KG dan mencoba melerai pelaku yang telah menganiaya rekannya. Pelaku dan kelompoknya tidak terima dan menganiaya Bripka M. Akhirnya Bripka M berhasil melarikan diri dan mencari bantuan hingga anggota Polri lainnya datang ke lokasi. Keduanya dibawa ke RS Materna guna perawatan dan dirujuk ke RS Bhayangkara Medan.

Kedua oknum polisi tersebut, diduga dianiaya kelompok dari oknum anggota DPRD Sumut.

"Petugas reskrim polrestabes medan lagi melakukan penyelidikan ke lokasi," katanya singkat ketika dikonfirmasi wartawan.

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat ini Reskrim Polrestabes Medan sedang melakukan penyelidikan ke lokasi. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US