Hujan Disertai Angin Kencang Melanda Medan, Atap Sejumlah Rumah di Titi Papan Beterbangan
Salah satu rumah warga yang mengalami kerusakan di bagian atap akibat hujan deras disertai angin kencang di Titi Papan, Medan Deli, Medan (Dok. BPBD)
News
Kota Medan

Hujan Disertai Angin Kencang Melanda Medan, Atap Sejumlah Rumah di Titi Papan Beterbangan

Jumat, 25 September 2020 14:50 WIB 25 September 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Medan pada Kamis sore (24/9) mengakibatkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan.

Kerusakan rumah warga itu terjadi di Lingkungan XIV, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Seperti yang dapat dilihat, atap sejumlah rumah warga sampai beterbangan diterpa kencangnya angin sore itu.

Sejumlah rumah warga yang mengalami kerusakan di bagian atap itu dibenarkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan. Bahkan data BPBD Kota Medan menyebutkan, ada rumah warga yang sampai blong karena semua atapnya terbang dibawa angin kencang.

Untuk itu, Manajer Pusdalops BPBD Medan, Nurly, mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini masih melakukan pendataan terhadap rumah warga yang rusak akibat angin kencang tersebut.

"Tadi pagi petugas masih melakukan pendataan di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, untuk mendata rumah-rumah yang rusak akibat peristiwa tersebut," kata Nurly, Jumat (25/9).

Selain kerugian berupa materil, belum diketahui apakah angin kencang tersebut juga mengakibatkan korban jiwa ataupun luka-luka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US