Rumah Toke Jagung Didatangi Sekawanan Perampok, Korban Dibekap hingga Pembantu Terbangun
Sekawanan perampok berhasil ditangkap setelah beraksi di rumah toko jagung di Dairi. (IST)
News
Kab. Dairi

Rumah Toke Jagung Didatangi Sekawanan Perampok, Korban Dibekap hingga Pembantu Terbangun

Jumat, 03 Juli 2020 10:25 WIB 03 Juli 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Empat kawanan perampok yang beraksi di rumah toke jagung di Dusun Tampuk Kite Desa Batu Gungun Kecamatan Gunung Sitember, Dairi, berhasil diringkus tim Polres Dairi, Kamis (2/07/2020).  

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo Simatupang mengatakan, perampokan terjadi di rumah toke jagung atas nama Bandar Tarigan warga Desa Batu Gungun Kecamatan Gunung Sitember. Perampok ada lima orang, namun satu orang laki berhasil melarikan diri. Saat ini masih diincar polisi.

Keempat pelaku yang ditangkap itu antara lain AP (25) warga Desa Batu Gungun, SZ (31) warga Jalan Putri Lopian Kabupaten Samosir, MS (28) warga Jalan Raniate Kabupaten Samosir, AJS (22) warga Urat Kabupaten Samosir. 

Kronologi

Empat pelaku masuk ke dalam rumah lewat pintu belakang dengan cara mencongkel pintu pakai obeng. Sementara satu lagi menunggu dalam mobil.

Seorang pelaku, SZ masuk ke dalam kamar Bandar Tarigan dan langsung mengambil brankas. Namun, Bandar terbangun dan seketika IS (pelaku yang melarikan diri) langsung membekap mulut dan mengancam korban.

Korban sempat meronta dan menjerit dan didengar asisten rumah tangga. Dia pun langsung bangun dan membuka pintu ruang tengah rumah. Saat itu para pelaku langsung lari dan membawa brankas.

Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh mengatakan, perampokan di rumah toke jagung itu terjadi pada Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa mobil, brankas berisi uang senilai Rp 5,5 juta dan beberapa jenis alat yang digunakan para pelaku, seperti pisau.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US