Polrestabes Medan Bekuk Komplotan Jambret, 1 Ditembak Mati karena Lukai Polisi
(Istimewa)
News
Kota Medan

Polrestabes Medan Bekuk Komplotan Jambret, 1 Ditembak Mati karena Lukai Polisi

Rabu, 17 Juni 2020 11:30 WIB 17 Juni 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Satreskrim Polrestabes Medan berhasil meringkus komplotan jambret yang meresahkan warga Kota Medan. Bahkan 1 orang terpaksa ditembak mati karena melukai polisi dengan pisau.

Demikian diungkapkan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing, Selasa, (16/6/2020).

Dikatakan bahwa komplotan tersebut terdiri atas 4 orang yakni APS (30), ES (24), S (25) dan GP (22) yang merupakan mantan napi asimilasi. Tersangka APS yang melukai polisi sudah ditembak mati.

Ketiga tersangka lain juga diberi tindakan tegas dan terukur pada kakinya karena berusaha melarikan diri sata ditangkap. Satu orang masih dirawat di rumah sakit yakni tersangka ES.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, komplotan tersebut kerap beraksi di sekitaran kota Medan dan Sunggal Deliserdang. Mereka beraksi dengan 2 sepeda motor. Dimana satu kelompok bertugas menghalangi laju koban, dan satu kelompok lagi mengeksekusi korbannya.

Dari tangan para tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 3 unit sepedamotor, 1 tas ransel warna abu-abu, 1 unit laptop, 1 unit hardisk, dan 4 helm.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU