Di Depan Massa Demo, Gubernur Sumut Mengaku Belum Tahu Isi UU Omnibus Law
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. / istimewa
News
Kota Medan

Di Depan Massa Demo, Gubernur Sumut Mengaku Belum Tahu Isi UU Omnibus Law

Selasa, 13 Oktober 2020 17:21 WIB 13 Oktober 2020, 17:21 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengaku belum mengetahui isi dari Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja. Dia juga percaya banyak masyarakat Sumatera Utara juga seperti dirinya.

"Apa itu Omnibus Law saya juga belum tahu. Saya yakin kalian juga belum tahu, kalau belum tahu maka tabayyun," kata Edy saat menerima ratusan massa Aksi 1310 yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti-Komunis (ANAK NKRI) Sumut di depan Kantor Gubernur, Selasa (13/10).

Edy mengatakan sudah menugaskan stafnya untuk mencari tahu draf dari Omnibus Law. Dia pun sangat senang atas kedatangan rakyatnya datang menemuinya. 

"Kalian semua para guru guru saya percayakan kepada saya, karena saya adalah Gubernur Sumut. Saya tak tahu sampai mana barang itu. Saya masih menugaskan staf saya untuk mencari mana itu draf Omnibus Law," ungkapnya.

Menurut Edy, dia telah mengirimkan surat untuk mengundang para tokoh agama, ulama dan akademisi untuk mempelajari draf UU Omnibus Law Cipta Kerja. 

"Nanti kita pelajari itu Omnibus Law. Kalau itu menyengsarakan rakyat saya yang menghadap Presiden. Kita perlu tabayyun dulu, jangan kita negatif memfitnah, nanti kita dosa," paparnya.

Menurut Edy masyarakat ribut ke sana kemari, namun tidak mengetahui substansi dari Omnibus Law Cipta Kerja. Draf UU itu pun belum diketahui. Dia meminta masyarakat bersabar menanti draf tersebut, untuk kemudian didiskusikan bersama. 


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US