Diduga Kabur dengan Kenalannya, Wanita Ini Tinggalkan Suami dan Anak
Foto SW (jilbab krem) yang ditunjukkan suaminya, Faisal. (Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Diduga Kabur dengan Kenalannya, Wanita Ini Tinggalkan Suami dan Anak

Sabtu, 22 Februari 2020 16:30 WIB 22 Februari 2020, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita berinisial SW (35) diduga kabur dengan dengan pria lain yang dikenalnya di Facebook. SW kabur dari rumahnya dan meninggalkan suami serta anaknya sejak Rabu (12/2/2020) pagi.

Suami SW, Faisal (38) pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Deliserdang, Senin (17/2/2020). Pria warga Lorong Kenanga, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang ini melaporkan istrinya karena tidak pulang ke rumah sejak Rabu (12/2/2020).

Faisal menceritakan pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, SW sempat mengantarkan anaknya bersekolah. Namun hingga anaknya pulang sekolah, SW tidak kunjung pulang ke rumah. Akibatnya, sang anak terpaksa pulang naik angkot dari sekolah menuju ke rumah.

Faisal menduga SW terkena hipnotis dan dibawa kabur pria yang baru dikenal SW di Facebook. Dugaan itu semakin kuat karena Faisal sempat memeriksa percakapan Whatsapp antara istrinya dengan seorang pria berinsial HR.

Dalam percapakan itu, Faisal sempat melihat SW dan HR saling menyebut dengan istilah 'papa-mama'. Bahkan dari percakapan itu, HR sempat meminta SW menceraikan Faisal dan mengontrak rumah. Anehnya, SW ternyata juga mentransfer sejumlah uang kepada HR.

“Semua bukti percakapan dan transfer uang tersimpan dalam hp istriku yang sudah kuambil. Percakapan lewat Whatsapp tanggal 21-24 Januari 2020,” sebut Faisal.

Faisal sudah mencari istrinya ke mana-mana termasuk ke rumah keluarga dan temannya, tetapi ia tidak menemukannya. SW tidak mengatakan apapun kepada Faisal dan anaknya sebelum kabur.

“Aku kerjanya sopir, kadang 14 hari istri kutinggal. Sehingga isteriku cemburu dan aku dituduh selingkuh sehingga kami cekcok,” ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU