Pemkot Medan Lakukan Vaksinasi Terhadap 2 Ribu Masyarakat Maritim di Belawan
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyaksikan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono mendekati masyarakat maritim divaksinasi. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)
News
Kota Medan

Pemkot Medan Lakukan Vaksinasi Terhadap 2 Ribu Masyarakat Maritim di Belawan

Selasa, 31 Agustus 2021 12:26 WIB 31 Agustus 2021, 12:26 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Kota Medan melaksanakan program serbuan vaksin COVID-19 terhadap masyarakat maritim di Dermaga Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan, pada Senin (30/8/2021).

Bobby yang didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid mengapresiasi kegiatan yang diperuntukkan bagi sekitar 2.000 warga, baik masyarakat nelayan maupun yang tinggal di sekitar Kecamatan Medan Belawan itu. 

"Saya mengapresiasi kegiatan serbuan vaksin bagi masyarakat maritim. Saya berharap lewat kegiatan ini bisa mencapai target yang ditentukan," katanya.

"Pemkot Medan saat ini juga tengah menggenjot vaksinasi di tingkat lingkungan agar terwujud (kekebalan kelompok, khususnya di Kota Medan," sambung Bobby.

KSAL Laksamana TNI, Yudo Margono mengaku kegiatan itu dilaksanakan dalam mendukung program pemerintah supaya 70 persen penduduk Indonesia tervaksin dan mencapai kekebalan kelompok, terutama masyarakat maritim.

"Kepada masyarakat yang sudah divaksin, baik itu dosis pertama maupun dosis kedua tetap menjaga protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," ujar Yudo.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, anggota DPR RI Komisi I dan Komisi III, Pangkoarmada I, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Pangkosek Hanudnas III, dan Danlantamal I Belawan.


Artikel Menarik Lainnya:

Geger Teror Tas Bertuliskan Awas Bom di Siantar, Isinya Ternyata Zonk
3 Rumah di Dairi Ludes Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Capai Ratusan Juta
Bantu Nelayan Korban Kebakaran, Kahiyang Ayu Serahkan Kunci Rumah Baru


 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US