Ada Penyempitan Lajur di Tol Medan-Tebing Tinggi, Sedang Dilakukan Perawatan Marka Jalan
Perawatan marka jalan di Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (MKTT). (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Ada Penyempitan Lajur di Tol Medan-Tebing Tinggi, Sedang Dilakukan Perawatan Marka Jalan

Rabu, 21 April 2021 15:24 WIB 21 April 2021, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Pengendara yang melalui Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (MKTT) diminta untuk berhati-hati, sebab ada penyempitan lajur di beberapa ruas karena sedang dilakukan perawatan marka jalan oleh PT Jasa Marga Regional Jasamarga Nusantara Tollroad.

Operation Management Department Head Regional Jasamarga Nusantara Tollroad Division, Taufiqul Hidayat dalam keterangannya, Rabu (21/4) mengatakan perawatan itu berupa pengecatan marka jalan yang terletak di bahu jalan.

"Saat ini ada beberapa lokasi penyempitan lajur di sepanjang  ruas Jalan tol MKTT dikarenakan adanya pekerjaan pengecatan marka jalan pada bahu dalam di seluruh ruas Jalan Tol MKTT," kata dia.

Taufiqul menyebutkan pengerjaan pengecatan marka jalan itu sudah dimulai sejak 29 Maret 2021 dan diperkirakan baru akan selesai pada akhir bulan April 2021.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan kepada para pengguna jalan atas adanya pekerjaan ini, dan kami mengimbau agar pengguna jalan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk yang diarahkan oleh petugas," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US