Gandeng Ojol, Gubsu Edy Bagikan Bantuan ke Anak Terdampak COVID-19
Momen penyerahan paket bantuan kepada ojol dari Gubsu untuk diantarkan ke anak-anak (Instagram/Edy_Rahmayadi)
News
Kota Medan

Gandeng Ojol, Gubsu Edy Bagikan Bantuan ke Anak Terdampak COVID-19

Jumat, 03 September 2021 16:03 WIB 03 September 2021, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberikan sejumlah bantuan paket belajar untuk anak-anak korban COVID-19 yang ditinggal orang tuanya. Untuk mengantarkan paket-paket tersebut Gubsu menggandeng salah satu perusahaan transportasi online, Jumat (3/9/2021).

Momen penyerahan paket bantuan kepada ojol untuk diantarkan itu dibagikan Gubsu melalui unggahan akun Instagram pribadinya.

"Sebagai bentuk kepedulian kita kepada anak-anak korban COVID-19, Pemprov Sumut menggandeng Grab untuk menyalurkan beberapa bantuan paket belajar untuk anak-anak korban COVID-19 yang ditinggal orangtuanya," tulisnya.

Gubsu menjelaskan setidaknya ada 300 pengemudi ojol yang nantinya akan mengantarkan paket bantuan kepada anak-anak yang sudah di data tersebut.

"Jadi kami sudah mendata beberapa anak yang menerima bantuan, untuk selanjutnya melalui jasa pengantaran Grab, paket-paket bantuan tersebut akan langsung diantar ke rumah masing-masing. Kurang lebih ada 300 pengemudi grab motor untuk wilayah medan yang sudah standbay mengantarkan paket sekolah anak," lanjutnya.

Terakhir, orang nomor satu di Sumut itu mengimbau masyarakat untuk ikut memperhatikan nasib anak-anak yang ditinggal orang tuanya karena COVID-19. Dia pun berharap agar pandemi ini segera berlalu.

"Saya juga berharap, agar masyarakat ikut membantu kita untuk melaporkan jika ada anak korban COVID-19 lainnya yang belum terdata. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan semua anak-anak korban COVID-19 di Sumatera Utara tetap terjamin kehidupan dan masa depannya, meski harus mengalami cobaan yang berat karena ditinggal oleh orangtua mereka. Cepatlah pulih Indonesia dari COVID-19! Semoga cobaan ini segera berlalu," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Lantik 95 Pejabat Struktural dan Fungsional, Ini Pesan Walkot Bobby
Geger Penemuan Mayat Gepeng di Pasar Pringgan Medan
Truk Pengangkut Kayu Terguling Saat Lewati Jalan Rusak, Kayu Berjatuhan di Jalan 
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU