Biadab! Pemulung Asal Sumsel Rudapaksa Bocah Laki-laki di Masjid
Kolase Foto Pemulung Asal Sumsel Rudapaksa Bocah SD di Masjid. (foto/istimewa).
News
Nasional

Biadab! Pemulung Asal Sumsel Rudapaksa Bocah Laki-laki di Masjid

Rabu, 29 September 2021 16:41 WIB 29 September 2021, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemulung di Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, melakukan aksi biadabnya. Pasalnya, pemulung yang memiliki nama Saiful (27) kepergok  warga rudapaksa seorang bocah laki-laki di dalam masjid.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim, AKP Acep Yuli Sahara, mengatakan kasus pencabulan ini terbongkar setelah aksi Saiful dipergoki warga yang hendak salat di masjid.

Kemudian, seorang warga hendak salat curigai hendak melihat gorden masjid tertutup rapat. Lalu, warga itu memeriksa gorden. Ternyata pelaku tengah rudapaksa korban yang masih SD. 

"Perbuatan Saiful pun terekam di CCTV masjid, sehingga yang bersangkutan tidak bisa lagi menyangkal. Kemudian diamankan warga ke kantor polisi," ungkap Kasat Reskrim, AKP Acep Yuli Sahara, seperti yang dikutip Indozone, Rabu (29/9/2021).

Dari pemerikasaan, ia katakan,  tersangka selama ini sering memulung sampah di sekitar permukiman tersebut. Namun, karena tersangka rajin, warga pun iba dan ia pun diizinkan tinggal di masjid tersebut.

"Kerjaanya sebagai pemulung. Sementara korban berusia delapan tahun dan saat itu hendak mengaji," katanya.

Bahkan, ia jelaskan, tersangka saat ingin melakukan rudapaksa tersebut, pelaku mengiming-imingi korban dengan uang Rp5000 agar tidak menceritakan perbuatan itu. 

"Jadi, untuk saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan mendalam untuk mengetahui apakah ada kemungkinan korban lainnya," pungkasya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Miris, Unggah Slip Gaji Rp368.00, Lisa Amelia Dipecat Hingga Terjerat UU ITE
Lapas Narkotik Siantar Gelar Vaksinasi Tahap II: Ada 243 WBP yang Menerima
Sadis! Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Mengenaskan, Kaki Diikat Hingga Dada Ditikam


Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU