Mobil Avanza Ringsek setelah Tabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu
obil jenis minibus ringsek setelah tertabrak Kereta Api (KA) jurusan Kisaran-Medan (photo/Instagram/buletinmedan)
News
Kab. Asahan

Mobil Avanza Ringsek setelah Tabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Jumat, 30 Juli 2021 12:46 WIB 30 Juli 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu yang terletak di Desa Pulo Bandring, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Sumut. Insiden nahas tersebut mengakibatkan sebuah mobil jenis minibus ringsek setelah tertabrak Kereta Api (KA) jurusan Kisaran-Medan. Insiden nahas tersebut mengakibatkan sebuah mobil jenis minibus ringsek setelah tertabrak Kereta Api (KA) jurusan Kisaran-Medan.

Kejadian terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Dimana saat itu  mobil merek Toyota Avanza berwarna silver dengan plat nomor BK 1507 VU, yang dikemudikan oleh Joni Situmorang (59) bersama istrinya Mislaina Panjaitan (54), melintas di rel kereta tanpa mengetahui ada kereta api yang juga sedang melaju. 

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, Rudi (50) kejadian terjadi begitu cepat, ketika itu dia sedang berada di tempat kejadian perkara. Dia sempat berteriak keras untuk memberitahu pasangan suami istri tersebut. Namun tidak terdengar oleh keduanya, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

Beruntung, keduanya tidak mengalami luka yang serius. Mereka hanya mengalami luka ringan dan lecet di bagian pipi sebelah kanan lantaran terkena pecahan kaca, korban pun langsung dibawa ke Puskesmas terdekat guna penanganan medis lebih lanjut.

Diketahui kedua korban baru saja pulang mengajar dan hendak pulang ke rumah yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu mobil mereka terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Terutama pada bagian depan, ban, kaca, sampai mesin yang nyaris ringsek. 

Artikel Menarik Lainnya:

Dorong Pembibitan Kentang di Karo, Gubsu Edy: Biar Cukup untuk Satu Pulau Sumatera
Rp1,2 Triliun Anggaran Dialokasikan Pemkot Medan untuk Perbaikan Drainase
Kasihan, Niatnya Mau Panen Rambutan Kakek di Tebingtinggi Malah Tewas Disengat Tawon

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US