Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolda Sumut: Jangan Cuma Duduk dan Tidur Aja
Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin. (Istimewa)
News
Kota Medan

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolda Sumut: Jangan Cuma Duduk dan Tidur Aja

Sabtu, 04 Juli 2020 15:56 WIB 04 Juli 2020, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Saat memimpin upacara kenaikan pangkat terhadap 1.234 personel di jajaran Polda Sumut, Kapolda Irjen Martuani Sormin meminta anggotanya untuk tidak cuma duduk dan tidur saja.

"Jangan berpikir dengan modal duduk dan tidur saja kamu semua sudah naik pangkat," kata Martuani saat memimpin upacara di Lapangan KS Tubun, Polda Sumut, Kamis (2/7).

Martuani bilang, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara. Seseorang personel polisi yang naik pangkat harus melewati penilaian panjang.

Selain itu, kenaikan pangkat seorang personel dinilai dari layak dan tidak memiliki catatan hukum selama berdinas.

Untuk itu, Martuani meminta para personel yang mendapat kenaikan pangkat untuk memiliki kinerja yang lebih baik. Sebab, saat ini tuntutan masyarakat kepada kepolisian semakin meningkat.

"Saya adalah orang yang paling bangga dengan kenaikan pangkat semua personel hari ini. Harapannya berarti kewajiban semua semakin bertambah dan meningkat. Tuntutan organisasi semakin bertambah untuk menjawab harapan masyarakat kepada institusi Polri ini," ungkap Martuani.

Adapun salah satu personel yang mendapat kenaikan pada hari itu adalah Kabid Propam Polda Sumut, Donald P Simanjuntak, yang semula AKBP naik menjadi Kombes.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU