Kebakaran Terjadi di Silimakuta Simalungun, Tiga Rumah Warga Hangus
Dua warga menyaksikan api yang membakar tiga unit rumah di Huta Situri-turi, Nagori Sibangun Mariah, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun. (FOTO ANTARA/HO)
News
Kab. Simalungun

Kebakaran Terjadi di Silimakuta Simalungun, Tiga Rumah Warga Hangus

Selasa, 26 Mei 2020 16:05 WIB 26 Mei 2020, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Kebakaran terjadi Huta Situri-turi, Nagori Sibangun Mariah, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun, Selasa (26/5) kira-kira pukul 03.00 WIB. Tiga unit rumah hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kerugian diperkiraan mencapai Rp 120 juta.

Kejadin kebakaran itu dibenarkan Kapolsek Saribu Dolok Iptu Hosea Ginting. Dua rumah milik Nasken Purba (40) dan Jaya Girsang (40) dibongkar untuk mencegah supaya api tidak meluas, sedangkan upaya pemadaman hanya mengandalkan alat seadanya. 

Dugaan sementara berasal dari korsleting arus listrik. Awal api berasal dari bagian dapur rumah Ultra Purba (70), meluas ke rumah Mustiara Silalahi (60) dan Kantara Munthe (60). 

Mengetahui ada api, Ultra berteriak dan didengar Gamot (Kepala Dusun) Ulianton Girsang. Dia kemudian membangunkan warga dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU