Detik-detik Seorang Petani di Labura Diterkam Buaya, Jasadnya Hilang Belum Ditemukan
Kiri: Seekor buaya ditangkap warga. | Warga melakukan pencarian terhadap korban yang diterkam buaya di Labura, Sumut. (Instagram/@laburaku)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Detik-detik Seorang Petani di Labura Diterkam Buaya, Jasadnya Hilang Belum Ditemukan

Selasa, 28 Juli 2020 10:49 WIB 28 Juli 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang petani warga Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara, diterkam seekor buaya pada Minggu (26/7) siang. Korban bernama Ponidi (47) yang jasadnya belum ditemukan setelah diterkam buaya. Warga masih melakukan pencarian korban. 

Kejadian naas itu terjadi saat korban beserta keluarganya pergi ke kebun sawit dengan menggunakan sampan melalui Parit China, Desa Simangalam. 
Setibanya di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, Ponidi turun dan menambatkan perahu, namun tiba-tiba buaya menerkamnya dan menenggelamkannya. 

"Sesaat kemudian Ponidi tidak terlihat lagi dan hilang," jelas Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, Senin (27/7/2020). 

Setelah kejadian itu istri dan anak Ponidi langsung melaporkan hal ini kepada warga hingga diteruskan ke Pos SAR Tanjung Balai sekitar pukul 17.30 WIB.

"Personel sudah tiba di Labura dan berkoordinasi dengan BPBD Labura dan pihak kecamatan, namun berhubung sudah malam hari maka diputuskan pelaksanaan operasi SAR dilakukan pagi ini," kata Koordinator Pos SAR Tanjung Balai Sukro Adi.

Sejak Minggu malam tim dari Basarnas dan Angkatan Laut dari Tanjung Balai sudah sampai di lokasi kejadian untuk membantu BPBD, aparat dan warga dalam pencarian

Pada Senin pagi, pencarian kembali dilanjutkan pencarian. Namun, belum ada kabar bahwa korban telah ditemukan.  

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US