Walikota Medan Bobby: Halo Pak Bamsoet, Keren Kali nih Jas IMI-nya, Terima Kasih
Walikota Medan terpilih, Bobby Nasution mengenakan jas IMI dari Bamsoet. / Instagram
News
Kota Medan

Walikota Medan Bobby: Halo Pak Bamsoet, Keren Kali nih Jas IMI-nya, Terima Kasih

Selasa, 16 Februari 2021 13:15 WIB 16 Februari 2021, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Walikota Medan terpilih Bobby Nasution mendapatkan setelan jas necis Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang dipakai di salah satu butik ternama dengan emblem logo tertera pada bagian busana yang dikenakan.

Bobby yang juga memiliki latar belakang pengusaha tak lupa mengucapkan terima kasih atas pemberian Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo.

"Halo pak Bamsoet keren kali nih jas IMI-nya, terima kasih," ujar Bobby Nasution pada satu video yang diunggah akun Bambang Soesatyo seperti yang dikutip INDOZONE, Selasa (16/2/2021).

Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo menyebutkan kalau Bobby Nasution yang merupakan Walikota Medan terpilih juga mendapatkan amanah tugas di IMI sebagai Dewan Penasehat Pengurus Pusat IMI 2021-2024.

Dia pun tak lupa mengucapkan selamat kepada menantu Presiden Jokowi itu untuk menduduki tugas baru sebagai Walikota Medan.

"Walikota Medan terpilih periode 2021-2025 Muhammad Afif Bobby Nasution, Dewan Penasehat Pengurus Pusat IMI 2021-2024 ~ Selamat Mengemban Tugas baru sebagai Walikota Medan, horaaaas," sebut Bamsoed dalam akun Instagramnya.

Sebelumnya Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP) 2021-2024 di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Jakarta, Rabu, dan di dalamnya ada nama Atta Halilintar hingga crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni.

"Dalam kepengurusan kami melakukan kombinasi tokoh senior dan junior. Mereka adalah ahli di bidangnya dan kami akan melakukan beberapa terobosan untuk periode tiga tahun ke depan," kata pria yang akrab dipanggil Bamsoet itu.

Dari data yang ada, nama Atta Halilintar yang dikenal sebagai salah satu penggiat media sosial ini berada pada pos Komunikasi dan Medsos.

Di pos ini juga ada nama artis Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Andre Taulany, hingga Gading Martin.

Untuk crazy rich Tanjung Priok yang juga anggota DPR RI ini mendapatkan jabatan yang cukup mentereng yaitu menjadi sekretaris jenderal PP IMI.

"Selain menjadi wakil rakyat, beliau (Ahmad Sahroni) juga aktif dalam berbagai kegiatan otomotif antara lain Presiden Tesla Club Indonesia, Pendiri dan Presiden Brotherhood Club Indonesia, Presiden Mclaren Club Indonesia (MCI) dan Pembina Motor Besar Indonesia (MBI)," kata Bamsoet seperti dilansir Antara.

Sedangkan posisi Bendahara Umum dipegang Direktur PT. Warna Warni Media, Effendy Gunawan, dibantu pengusaha muda pemilik showroom Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, sebagai Wakil Bendahara Umum.

Untuk kalangan atlet maupun mantan atlet yang tergabung dalam kepengurusan diantaranya Rifat Sungkar, Ananda Mikola hingga anak dari Hutomo Mandala Putra yaitu Dharma Mangkuluhur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US