Terlibat Kasus Narkoba, 8 Personel Polrestabes Medan Dipecat
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko memecat delapan orang personelnya, Senin (16/11). (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Terlibat Kasus Narkoba, 8 Personel Polrestabes Medan Dipecat

Senin, 16 November 2020 17:30 WIB 16 November 2020, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, memecat delapan orang personel. Dari jumlah tersebut, tujuh personel dipecat karena meninggalkan tugas secara tidak sah, sementara seorang lainnya karena terlibat kasus narkoba.

"Kedelapan personel yang di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) karena melakukan pelanggaran kode etik Polri berupa meninggalkan tugasnya secara tidak sah dan melakukan tindak pidana narkoba," kata Riko dalam upacara pemberian dan penghargaan di Polrestabes Medan, Senin (16/11).

Riko mengatakan kepada para personel yang diberhentikan secara tidak hormat untuk menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

Selain memberhentikan delapan personelnya, Kapolrestabes Medan itu memberikan piagam pengharagaan kepada sejumlah personel yang berprestasi.

"Saya mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan dan untuk seluruh peserta apel, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan jadikan momen ini sebagai motivasi dan pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan kita dan dapat meraih prestasi dilain waktu,” lanjut Riko.

Dikatakan Riko, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian dan juga apresiasi atas pengabdian yang tinggi para personel dalam menjalankan tugasnya.

"Penghargaan yang diberikan ini harus menjadi motivasi kepada seluruh personel agar dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi bekerja keras, disiplin, tekun dan optimistis adalah kunci dasar pada sebuah keberhasilan," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US