Beli Sabu Paket Rp50ribu, Dua Pria Ditangkap Petugas di Jalan Binjai 
Ilustrasi sabu. / istimewa
News
Kota Medan

Beli Sabu Paket Rp50ribu, Dua Pria Ditangkap Petugas di Jalan Binjai 

Minggu, 22 November 2020 13:44 WIB 22 November 2020, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Petugas mengamankan dua pengguna narkoba jenis sabu di Jalan Binjai KM 10 Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Minggu (22/11/2020) menyebutkan penangkapan berawal dari laporan masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di Jalan Klambir V Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. Tim menanggapi informasi itu menuju ke lokasi yang dimaksud. 

Tak lama, dua orang lelaki mengendarai sepeda motor keluar dari Gang Pantai dan petugas mendekatinya. Tepat di Jalan Binjai KM 10, tim menghadang kedua pria itu. 

Mereka yang diamankan diketahui berinisial HP (34) dan AS (28). Kedua pria itu adalah warga Jalan Binjai KM 10,5 Gang Masjid Desa Paya Geli. Dari tangan mereka petugas mengamankan satu bungkus kecil plastik berupa sabu.

Kepada petugas, pengguna sabu mengaku membeli paketan sabu senilai Rp50ribu dan untuk dikonsumsi bersama.

"Kedua tersangka kita tahan di RTP Polsek Sunggal dan kita persangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) subs Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun," ujar Budiman.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU