Hendak Mencari Ikan, Dua Nelayan Terseret Ombak di Perairan Sri Mersing
Ilustrasi tenggelam. / istimewa
News
Kab. Serdang Berdagai

Hendak Mencari Ikan, Dua Nelayan Terseret Ombak di Perairan Sri Mersing

Jumat, 20 November 2020 14:24 WIB 20 November 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Hendak mencari ikan, nelayan di Serdangbedagai, Faisal (20) menghilang di Perairan Sri Mersing, Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Kamis (19/11/2020) kemarin. Sampannya pun tak terlihat karena ombak menerjangnya. 

Informasi yang diperoleh, korban bersama teman nelayannya Fahri Hidayat (17) menuju ke Perairan Sri Mersing menggunakan sampan hendak mencari ikan. Mereka mengandalkan alat tangkap jaring saat menangkap ikan

Saksi bernama Sartono (40) mengaku melihat sampan korban bersama Fahri tenggelam ke laut. Saat itu Sartono bersama teamnnya, Sariadi yang juga mencari ikan tak jauh dari posisi sampan yang digunakan Fahri dan Faisal. 

Menyaksikan kondisi itu, Sartono dan Sariadi berusaha menolong Fahri. Syukurnya, Fahri selamat dan Faisal gagal ditemukan karena ombak menggulungnya.

Kapolres Serdangbedagai, AKBP Robin Simatupang membenarkan kabar hilang seorang nelayan tradisional di Perairan Sri Mersing. Dia mengatakan saat ini pihaknya dibantu Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Pencarian korban hari ini kami lanjutkan bersama dengan Basarnas dan relawan," ujarnya.




Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US