Dikira Kabur dari RS Ummi, FPI: Habib Pulang Bersama Istri
Pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab. / istimewa
News
Nasional

Dikira Kabur dari RS Ummi, FPI: Habib Pulang Bersama Istri

Minggu, 29 November 2020 11:18 WIB 29 November 2020, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Erdi A Chaniago, mengatakan pihak penyidik Polresta Bogor sedang mendalami kabar Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang disebut kabur dari sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa Barat, usai menjalani perawatan.

"Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu, bahwa pasien di RS Ummi itu (Rizieq Shihab) jam 21.00 WIB, Sabtu malam (28/11), keluar," kata Chaniago, di Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/11/2020) dilansir dari Antara.

Menurut dia, berdasarkan informasi yang diterima, Shihab diduga keluar melalui pintu belakang rumah sakit itu Kaburnya orang itu pun, kata Chaniago, tidak diketahui Satgas Penanganan Covid-19 Bogor. 

"Dari Polresta Bogor sekarang sudah datang, melakukan penyelidikan," kata Chaniago.
 
Sementara itu, Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar, mengakui memang Shihab sudah pulang dari RS Ummi. Menurut dia kini Habib sudah berada di kediamannya yang berlokasi di Petamburan, Jakarta.
 
"Iya (pulang bersama istrinya). Di rumahnya insyaallah," kata dia.
 
Sebelumnya, Shihab dirawat di Rumah Sakit Ummi, Jalan Empang II, Bogor, Jawa Barat untuk diperiksa kesehatan secara keseluruhan sejak Kamis (26/11).


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US