Bobby dan Akhyar Nasution Selfie di Lapangan Merdeka Medan
Dua Calon Wali Kota Bobby Nasution dan Akhyar Nasution berswafoto di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/9). / istimewa
News
Kota Medan

Bobby dan Akhyar Nasution Selfie di Lapangan Merdeka Medan

Jumat, 11 September 2020 11:13 WIB 11 September 2020, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Usai menghadiri kegiatan pembagian masker di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/9) kemarin, Calon Walikota Medan, Bobby Nasution dan Akhyar Nasution pamerkan keakraban. Mereka berswafoto bersama dengan wakil mereka, yakni Aulia Rahman dan Salman Alfarisi. 

Mengenakan baju kemeja berwarna putih, Bobby mengangkat telepon genggamnya dan tampak di belakangnya Akhyar Nasution, Salman Alfarisi dan Aulia Rahman. 

Bobby mengaku siap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan dalam masa kampanye saat agenda politik jelang pemilihan Walikota Medan Desember mendatang. 

"Sejak awal saya dan tim berkomitmen untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Saya akan ikuti arahan KPU. Misalnya hanya membolehkan kehadiran maksimal 50 orang dan harus jaga jarak. Masker juga sudah kami bagikan ke masyarakat dan tim," kata Bobby Nasution.

Sementara itu, Akhyar terus mengimbau masyarakatnya agar tetap patuh mengikuti aturan protokol kesehatan demi kebaikan bersama. 

“Dari segala aktivitas yang kita lakukan, paling utama diperhatikan adalah keselamatan. Oleh karena itu saya mengimbau masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker dimanapun berada. Diperlukannya kesadaran dari kita semua akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Hal ini kita lakukan tidak hanya untuk kebaikan diri kita sendiri tetapi untuk menjaga orang disekitar kita dan orang lain agar tidak tertular Covid-19,” jelas Akhyar.
 



Artikel menarik lainnya :

Pasangan Calon Pilkada 2020 Periksa Kesehatan di RSUP Adam Malik

Jelang Pilkada Medan, Akhyar Yakin soal Tes Psikologi

Akhyar: Identitas Melayu Jangan Hilang di Kota Medan

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU